Senin, 21 November 2011

Finally meet my childhood friend : soccer!

Karena saya punya kakak laki-laki, Yosef Anggoro Dibyo Prabowo , dari kecil saya selalu bermain sama dia... Permainan favorit adalah sepak bola, disusul panjat pohon, dan tentara-tentaraan.


turnamen futsal Economic Cup
Sampai sekarang saya masih suka dengan sepak bola.... sebenarnya sudah lama sekali tidak main bola kaki, tapi masih ada keinginan untuk lanjut bermain lagi. dulu saya iri dengan kakak saya karena dia dimasukkan ke sekolah sepak bola, dan saya harus masuk ke agency modelling, saat kami sama-sama duduk di kelas SD. Kenapa saya tidak dimasukkan SSB juga? itu yang membuat saya sedih..... :(




Tapi setelah sudah besar, ternyata saya tidak semenyesal saya saat kecil. Saya sangat suka modeling, dan selama beberapa tahun saya mengikuti lomba-lomba dan menyabet banyak juara. Yah tidak mengecewakan.... lagian, itu juga salah satu cara menyalurkan hobi mama saya untuk selalu mendandani saya dengan gaya yang lucu-lucu. Thanks mama.... :*

Lanjut soal bola. Saya sangat beruntung sekali, beberapa waktu lalu saya ditawari junior saya untuk bergabung di dalam team futsal putri fakultas Filsafat. So excited! Apalagi kami langsung bertanding untuk turnamen se-Jogja.... was really amazing!!! Tapi sayangnya, saya masih sangat 'kaget' dengan bola.... seperti baru pertama kali berkenalan. hahaha.... Ya ampun, sudah sangat lama tidak bersentuhan dengan bola kaki, kira-kira sekitar 11 tahun! 

Saya juga tidak tahu, di posisi apa saya di team itu kemarin. hhmm.... sepertinya di bagian striker. Karena saat latihan saya bersemangat banget buat mencetak goal di gawang lawan saya.... lari kesana kemari, ketendang sana sini.... tapi sangat menyenangkan. Seperti melepas rindu pada kawan lama.... :)







sepatu favorit!
Saya memakai nomer punggung 14. Hhhmm.... angka kesukaan saya. alasannya? tanggal jadian! Hahahaha.... so common ya. Tapi ga apa-apa lah.... :)) Dan sebentar lagi kami akan mengikuti turnamen PORMAGAMA ( pekan olah raga mahasiswa Gadjah Mada ) makanya untuk pertama kalinya setelah sesaat vakum, saya ikut latihan futsal lagi.... so excited!!!







team filsafat!
Semangat! Team kami adalah team hore.... main serius, tapi muka ga perlu serius. hehehehe..... Sudah main bagus adalah suatu kesenangan sendiri, kalo bisa goal itu bonus! :D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar