Minggu, 20 November 2011

xmas' wishes

sudah hampir natal lagi.
natal yang dingin.
hujan deras.
seperti tahun lalu,

atau tahun lalunya lagi.


natal 2010
natal membawa kenangan masa kecilku.
dulu aku percaya, sinterklas datang jam 12 malam.
mama-papa selalu menyuruhku tidur sebelum tengah malam.
tapi tentu saja aku tidak tidur!
aku bercengkrama dengan khayalanku di balik selimut.
sinterklas akan datang naik kereta salju.
saat dia datang jam 12 pasti akan bunyi lonceng!
maka aku tetap berusaha terjaga,
karena ingin dengar lonceng sinterklas.
tapi sampai lama sekali tidak terdengar, dan aku tertidur.
esok paginya langsung lari menuju bawah pohon natal.
dan menemukan kado dengan namaku.
itu tahun-tahun yang super membahagiakan!



aku ingin menjadi gadis kecil itu lagi.
gadis kecil yang orang-orang disekitarnya 
tidak berusaha mengungkap kebohongan terbesar sepanjang abad
Gadis kecil yang tidak harus menjaga sendiri kebahagiaannya,
 karena orang-orang selalu menjaga kebahagiaan itu untuknya.
gadis kecil yang memiliki khayalan dan berani berharap.



bawakan dia untukku...



nanti aku akan tulis surat
untuk sinterklas.

dengan sejumput rumput,
untuk makan Rudolf.








aku tulis permintaanku...

" santa, bawa dia pulang untukku.
aku telah menjadi gadis baik dan tidak nakal
selama satu tahun ini, bersamanya. "


" maka bawakan dia pulang untukku.
semoga tahun depan, dan berpuluh tahun kedepan
aku tetap menjadi gadis baik dan tidak nakal,

... bersamanya. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar